SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT PRAMUKA KWARTIR RANTING 0417 KECAMATAN DEPOK - KABUPATEN SLEMAN - DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA -- AGENDA KEGIATAN : HARI KAMIS, 14 AGUSTUS 2014 PELAKSANAAN UPACARA HARI PRAMUKA DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN DEPOK, JLN. RING ROAD UTARA CONDONG CATUR DEPOK SLEMAN"

Senin, 17 Februari 2014

KWARRAN PRAMUKA 0417 KECAMATAN DEPOK MENGADAKAN KEGIATAN BERSIH LINGKUNGAN

Senin 17/2/2014 hari ini Kwartir Ranting Pramuka 0417 Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta kembali mengadakan kegiatan tanggap darurat bencana akibat abu vulkanik dampat dari letusan gunung Kelud setelah kegiatan yang mengikutkan Satuan Karya Pramuka Bhayangkara. 


Kegiatan Tanggap darurat bencana yang dilakukan meliputi pembersihan abu vulkanik yang tersebar di lingkungan Kwarran Pramuka 0417 Kecamatan Depok – Kabupaten Sleman, dengan mengerahkan seluruh relawan Pramuka se Kwarran 0417 Kec. Depok, adapun sasaran awal yaitu SD Negeri Babarsari, SMP 4 Depok, SMA 1 Depok.

Dalam kegiatan ini Ibu Yuni Satya (Wakil Bupati Sleman), Kak Drs. Agoes Susilo Endiarto, SE, M.Si (Ketua Kwarcab Sleman) menyempatkan hadir dalam kegiatan bersih lingkungan ini, dan beliau memberikan semangat untuk dapat membantu sesama. 


Dilokasi ibu Yuni Satya (wakil Bupati Sleman) melihat banyak tumpukan abu yang dikumpulkan oleh para relawan namun masih kekurangan karung sehingga ibu Yuni Satya menyempatkan untuk menelfon staf Kabupaten untuk dibawakan karung, sehingga abu vulkanik yang bertumpuk dapat ditangani. 

Karung untuk penyimpanan sementara Abu vulkanik sekitar 1000 karung masih tersedia di Kwarran 0417 Kecamatan Depok Kabupaten Sleman yang berasal dari Kantor ESDM melalui Pramuka peduli Kwarcab Sleman, karung ini rencana akan digunakan untuk Sekolah yang membutuhkan di lingkungan Kwarran 0417 Kecamatan Depok. Karung ini dapat diambil diPosko Kwarran Pramuka 0417 Kecamatan Depok Peduli Bencana.


Kwarran Pramuka 0417 Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman mengajak adik-adik/ Kakak-kakak/Yanda/Bunda/Pak cik/Bu cik untuk berbagi peduli kemanusiaan, kami Kwarran Pramuka 0417 Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman- DIY siap menerima bantuan berupa Masker, Bahan makanan, Pakaian, Popok, dan sebagainya untuk kami salurkan saudara-sudara kita yang sedang mengalami bencana.


Foto Kegiatan bersih lingkungan ini dapat anda lihat di http://fotokwarrandepok.blogspot.com/2014/02/blog-post_18.html#more

Tidak ada komentar:

Posting Komentar