SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT PRAMUKA KWARTIR RANTING 0417 KECAMATAN DEPOK - KABUPATEN SLEMAN - DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA -- AGENDA KEGIATAN : HARI KAMIS, 14 AGUSTUS 2014 PELAKSANAAN UPACARA HARI PRAMUKA DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN DEPOK, JLN. RING ROAD UTARA CONDONG CATUR DEPOK SLEMAN"

Minggu, 02 Februari 2014

KEGIATAN BAKTI SOSIAL SATUAN KARYA PRAMUKA BHAYANGKARA KWARRAN PRAMUKA 0417 KECAMATAN DEPOK – KABUPATEN SLEMAN FEBRUARI 2014

Dalam rangka menumbuhkan rasa kesetiakawanan dan peduli masyarakat maka Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Kwarran 0417 Kec. Depok mengadakan kegiatan perjalanan malam yang di mulai dari Pos Sekretariat menuju Watugilang Dukuh Pereng Prambanan Klaten. 
Acara ini berlangsung pada tanggal 1 dan 2 Februari 2014 pada jam 21.00 WIB sekitar 66 Anggota Saka Pramuka Bhayangkara di lepas oleh Ketua Kwartir Ranting 0417 Kecamatan Depok (Kak. Tri Muryanti, S.Pd, M.Si. yang kemudian diserahkan ke Kak Budi (Perwakilan Polsek Depok Timur) untuk membimbing para Anggota Saka Pramuka Bhayangkara selama dalam perjalanan menuju Watugilang Dukuh Pereng Prambanan hingga kembali ke Camp Sekertariat. 
Dalam kegiatan baksos kali ini Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Kwartir Ranting 0417 Kecamatan Depok dalam perjalanannya melaksanakan kegiatan membersihkan lapangan, Merapikan jalan setapak, penanaman cikal tunas kelapa, kemudian pembagian paket sembako kepada masayarakat di sekitar Watugilang Dukuh Pereng Prambanan. 
Setelah seluruh tujuan kegiatan telah dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2014 ke 66 Anggota Satuan Karya Pramuka Bhayangkara kembali menuju Sekertariat, mereka menuju ke Sekretariat di Markas Satuan Karya Pramuka Bhayangkara pada pukul 12.00 WIB, setibanya di Sekretariat ke 66 Anggota Saka Pramuka Bhayangkara Kwarran 0417 Kec. Depok disambut kembali oleh Ketua Kwartir Ranting Pramuka 0417 Kecamatan Depok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar