SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT PRAMUKA KWARTIR RANTING 0417 KECAMATAN DEPOK - KABUPATEN SLEMAN - DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA -- AGENDA KEGIATAN : HARI KAMIS, 14 AGUSTUS 2014 PELAKSANAAN UPACARA HARI PRAMUKA DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN DEPOK, JLN. RING ROAD UTARA CONDONG CATUR DEPOK SLEMAN"

Kamis, 09 Oktober 2014

PELAKSANAAN PENERIMAAN DAN PENDIDIKAN DASAR SATUAN KARYA PRAMUKA BAKTI HUSADA TAHUN 2014


Pelaksanaan pembukaan kegiatan penerimaan dan pendidikan dasar SAKA Pramuka Bakti Husada Kwarran 0417 Kecamatan Depok-Sleman berjalan dengan lancar dan sukses, pelaksanaan upacara pembukaan kegiatan penerimaan dan pendidikan dasar SAKA Pramuka SBH ini dilaksanakan hari rabu, 8/10/2014 pukul 09.00 WIB dipimpin oleh ka. Mabiran 0417 (Kak Drs. Budiharjo - Camat Depok-Sleman).


Kegiatan penerimaan dan pendidikan dasar SAKA Pramuka Bakti Husada tahun 2014 ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya arti sehat, memberikan wawasan tentang kesehatan, pelatihan tentang kesehatan dan diharapkan setelah dikukuhkan dan dilantik para anggota Pramuka SBH Kwarran 0417 mampu menyebarkan dan mensosialisikan pentingnya akan hidup sehat pada masyarakat dalam pengabdiannya di masyarakat.


Pada tahun 2014 SAKA Pramuka Bakti Husada Kwarran 0417 Kecamatan Depok - Sleman akan mendidik calon anggota Pramuka SBH sebanyak 56 calon anggota.

Pelaksanaan kegiatan pendidikan dasar SAKA Pramuka SBH dilaksanakan hingga bulan November 2014.


Setelah pelaksanaan upacara pembukaan pendidikan dasar, hari itu juga para peserta langsung dibekali beberapa materi pendidikan diantaranya ; materi kesakaan, PHBS, reproduksi remaja, PPGD, dan seks education.

Catatan : Foto kegiatan dapat kakak lihat di FOTO KEGIATAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar