SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT PRAMUKA KWARTIR RANTING 0417 KECAMATAN DEPOK - KABUPATEN SLEMAN - DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA -- AGENDA KEGIATAN : HARI KAMIS, 14 AGUSTUS 2014 PELAKSANAAN UPACARA HARI PRAMUKA DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN DEPOK, JLN. RING ROAD UTARA CONDONG CATUR DEPOK SLEMAN"

Senin, 13 Oktober 2014

PEMBUKAAN DIKSAR SATUAN KARYA PRAMUKA BHAYANGKARA KWARRAN 0417 KEC. DEPOK- SLEMAN



Pelaksanaan pembukaan kegiatan penerimaan dan pendidikan dasar SAKA Pramuka Bhayangkara Kwarran 0417 Kecamatan Depok - Sleman yang dilaksanakan pada hari Minggu 12/10/2014 berjalan dengan lancar dan sukses, setelah pelaksanaan upacara pembukaan dilanjutkan kegiatan perjalanan menuju ke Waduk Embung Tambak Boyo Kecamatan Depok, disana para peserta menerima orientasi sebagai materi awal dalam pendidikan dasar. 

Upacara pembukaan kegiatan dipimpin langsung oleh Ka. Mabiran 0417 dihadiri oleh Ka.Kwarran 0417 beserta jajarannya, Kapolsek Depok Timur beserta jajarannya, pelatih dan pembina SAKA. 



Peserta kegiatan penerimaan dan pendidikan dasar SAKA Pramuka Bhayangkara angkatan ke 3 mendidik dan melatih calon peserta sebanyak 55 Peserta dengan rincian 20 peserta putra dan 35 peserta putri. 

Sesuai dengan tujuan pelaksanaan kegiatan yaitu untuk menumbuhkan kesadaran dan ikut berperan serta dalam pembangunan nasional, maka SAKA Pramuka Bhayangkara akan melatih dan membekali para calon anggota SAKA Pramuka Bhayangkara dengan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat dengan harapan setelah para calon anggota SAKA Pramuka Bhayangkara nantinya setelah mengikuti Pendidikan Dasar dan dikukuhkan serta dilantik menjadi anggota SAKA Pramuka Bhayangkara 0417 menjadi anggota yang terlatih, aktif, dan professional serta sadar dan mampu ikut berperan serta dalam masyarakat. 



Pelaksanaan Pendidikan Dasar angkatan ke 3 akan berlangsung selama 4 bulan yang pertemuannya akan ditentukan waktunya oleh panitia pelaksana. 

Catatan : Foto kegiatan dapat kakak lihat di FOTO KEGIATAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar