SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT PRAMUKA KWARTIR RANTING 0417 KECAMATAN DEPOK - KABUPATEN SLEMAN - DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA -- AGENDA KEGIATAN : HARI KAMIS, 14 AGUSTUS 2014 PELAKSANAAN UPACARA HARI PRAMUKA DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN DEPOK, JLN. RING ROAD UTARA CONDONG CATUR DEPOK SLEMAN"

Selasa, 16 September 2014

PENERIMAAN ANGGOTA BARU DAN DIKLATSAR PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA KWARRAN 0417 KEC. DEPOK - KAB. SLEMAN - D.I.Y

Satuan Karya (SAKA) Pramuka Bhayangkara Kwarran 0417 Kecamatan Depok merupakan salah satu wadah melatih pramuka muda untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS), hal ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan ikut berperan serta dalam pembangunan nasional.


Perekrutan dan DIKLATSAR Saka Bhayangkara Kwarran 0417 Kec. Depok dibawah binaan Kwartir Ranting Depok dan Kepolisian Sektor Depok Kab. Sleman diharapkan dapat membina dan  mewujudkan kader-kader bangsa yang dapat ikut serta bertanggung jawab dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Berikut Krida dalam peminatan Anggota SAKA Pramuka Bhayangkara : 
1. Krida Lalu Lintas ;
2. Krida Ketertiban Masyarakat ;
3. Krida Pencegahan dan Penanggulangan bencana ;
4. Krida Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara :

Nah bagi teman-teman /kakak-kakak/adik-adik Pramuka dan untuk umum yang berminat dan serius ingin begabung dengan kami silahkan mendaftarkan diri ... Kami tunggu ya....

SELAMAT BERGABUNG 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar