SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT PRAMUKA KWARTIR RANTING 0417 KECAMATAN DEPOK - KABUPATEN SLEMAN - DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA -- AGENDA KEGIATAN : HARI KAMIS, 14 AGUSTUS 2014 PELAKSANAAN UPACARA HARI PRAMUKA DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN DEPOK, JLN. RING ROAD UTARA CONDONG CATUR DEPOK SLEMAN"

Sabtu, 24 Mei 2014

PENYERAHAN NOMOR GUGUS DEPAN PRAMUKA PANGKALAN SMK SADEWA DAN SD CAHAYA BANGSA UTAMA KWARRAN 0417 KECAMATAN DEPOK

Kemarin 23/5/2014 Pengurus Kwartir Ranting 0417 Kecamatan Depok mengadakan kunjungan ke Pangkalan Pramuka SMK Sadewa dan SD Cahaya Bangsa Utama, kunjungan pengurus Kwarran kali ini untuk melihat langsung kegiatan latihan Pramuka di Gugus Depan sekaligus menyerahkan berkas nomor Gugus Depan untuk Pangkalan tersebut.

Kunjungan pengurus Kwarran 0417 ke Gugus Depan di wilayahnya ini bertujuan untuk dapat memantau kembali dan mengusahakan lebih mengaktifkan kegiatan latihan Pramuka di wilayah Kwarran 0417 Kecamatan Depok - Kabupaten Sleman.

Disela-sela kunjungan Ketua Kwartir Ranting 0417 Kecamatan Depok menyerahkan nomor Gugus Depan untuk Gugus depan Pangkalan SMK Sadewa dan SD Cahaya Bangsa Utama.
dalam wawancara kami ketua Kwarran 0417 sangat berharap kegiatan di wilayahnya dapat lebih aktif lagi, sehingga Kwarran 0417 Kecamatan Depok dapat lebih maju, dan menjadi Kwarran yang di unggulkan dalam pembinaan maupun dalam kegiatan ke Pramukaan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar