SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT PRAMUKA KWARTIR RANTING 0417 KECAMATAN DEPOK - KABUPATEN SLEMAN - DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA -- AGENDA KEGIATAN : HARI KAMIS, 14 AGUSTUS 2014 PELAKSANAAN UPACARA HARI PRAMUKA DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN DEPOK, JLN. RING ROAD UTARA CONDONG CATUR DEPOK SLEMAN"

Senin, 27 Januari 2014

MENGENAL SOSOK KETUA MAJELIS PEMBIMBING GERAKAN PRAMUKA KWARRAN 0417 KECAMATAN DEPOK – KABUPATEN SLEMAN

Bapak Drs. Krido Suprayitno, SE, M.Si. adalah seorang Camat di Kecamatan Depok – Kabupaten Sleman, beliau juga merupakan Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kwartir Ranting 0417 Kecamatan Depok periode 2012 - 2015. 
Selama masa jabatan beliau sebagai ketua Majelis Pembimbing Kwarran 0417 Kecamatan Depok, pemikiran dan kiprah beliau sangatlah banyak sehingga Kwartir Ranting Kecamatan Depok dapat dikenal menjadi Kecamatan yang aktif dalam Pendidikan Kepramukaan. Hampir seluruh program kerja yang telah disetujui dalam rapat program rencana jangka panjang pada tahun 2012 yang lalu telah terlaksana berkat kegigihan dan kekompakan dalam kepengurusan Kwartir Ranting Pramuka 0417 Kecamatan di bawah bimbingan Ketua Majelis Pembimbing Kwarran (Bpk. Krido) dan dibawah kepemimpinan Ketua Kwartir Ranting Pramuka 0417 Kecamatan Depok (Kak Tri).

Kedekatan Bapak Drs.Krido Suprayitno, SE, M.Si. dengan peserta didik, pembina, andalan kwarran seharusnya dapat menjadi contoh bagi kita semua, beliau sangatlah perhatian, gigih dalam berkarya, menjalin komunikasi dengan baik serta memberikan bimbingan kepada kepada pengurus Kwarran sehingga disetiap pelaksanaan kegiatan Kepramukaan di Kecamatan Depok dapat terlaksana dengan sukses. 

Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Ranting Gerakan Pramuka 0417 Kecamatan Depok yang lahir di Purworejo, 29-12-1963 ini dapat dijadikan sebagai contoh bagi kita, bahwa seorang pemimpin di Instansi dan sekaligus pembimbing di Kwarran sesibuk apapun beliau masih menyempatkan diri memberi pengetahuan kepada kita bagaimana cara menjadi pemimpin yang baik, ramah, loyal dan energik, serta hampir disetiap pertemuan maupun kegiatan lainnya beliau senantiasa hadir memberikan support kepada pelaksana kegiatan Kepramukaan dan pesertanya. 

Kini Bapak Drs.Krido Suprayitno, SE, M.Si. menduduki posisi terpenting di Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman, beliau menduduki jabatan Sekertaris Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman, hal ini kami anggap sebuah prestasi yang gemilang sehingga beliau ditempatkan dalam jabatan penting di Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman. 

Walaupun Bapak Krido telah bertugas di Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman, harapan kami Kwartir Ranting 0417 Kecamatan Depok beliau masih tetap pembimbing di Majelis Kwartir Ranting, demi kesuksesan dan kejayaan Pramuka di Kecamatan Depok- Kabupaten Sleman. 

Kami Kwartir Ranting Pramuka 0417 Kecamatan Depok mengucapkan Selamat dan sukses buat Bapak Drs. Krido Supriyatno, SE, M.Si. selaku Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Ranting 0417 Kecamatan Depok atas jabatan terbaru sebagai Sekertaris Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar