SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT PRAMUKA KWARTIR RANTING 0417 KECAMATAN DEPOK - KABUPATEN SLEMAN - DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA -- AGENDA KEGIATAN : HARI KAMIS, 14 AGUSTUS 2014 PELAKSANAAN UPACARA HARI PRAMUKA DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN DEPOK, JLN. RING ROAD UTARA CONDONG CATUR DEPOK SLEMAN"

Senin, 31 Maret 2014

LAPORAN KEGIATAN PENYERAHAN BANTUAN / DONASI TANGGAP BENCANA GUNUNG KELUD 2014


Kemarin 30/3/2014 bantuan yang berada di Posko Tanggap Bencana Pramuka Saka Bhayangkara Kwarran 0417 Kecamatan Depok, yang berpangkalan di Polsek Depok Kabupaten Sleman telah diberangkatkan dan diserahkan ke Posko bantuan korban bencana gunung Kelud di Dusun Sukomoro, Desa Puncu, Kec. Puncu, Kabupaten Kediri - Jawa Timur. 


Pelepasan bantuan dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB di Pimpin oleh Kapolsek Depok Timur dihadiri oleh Ka. Kwarcab Sleman, Ka. Kwarran Depok, Pelatih dan Pembina Pramuka dari Saka Bhayangkara. 

Dalam upacara pelepasan Ketua Pelaksana Kegiatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur / penyumbang yang telah ikhlas berbagi dengan saudara-saudara kita yang sedang mangalami bencana. 
dalam perjalanan ke Dusun Sukomoro mengikutkan anggota Saka Bhayangkara sebanyak 15 anggota dan 4 pamong.     


Bantuan tiba pada hari senin 31/3/2014 pukul 05.57 di Posko Lingkar Muda Kelud Dusun Sukomoro dan langsung diserahkan kepada pengelola bantuan di Lingkar Muda Kelud Dusun Sukomoro Kediri. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar