SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT PRAMUKA KWARTIR RANTING 0417 KECAMATAN DEPOK - KABUPATEN SLEMAN - DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA -- AGENDA KEGIATAN : HARI KAMIS, 14 AGUSTUS 2014 PELAKSANAAN UPACARA HARI PRAMUKA DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN DEPOK, JLN. RING ROAD UTARA CONDONG CATUR DEPOK SLEMAN"

Selasa, 25 Juni 2013

PESTA WISATA PRAMUKA TINGKAT SIAGA SE- KWARRAN KECAMATAN DEPOK-SLEMAN DI MUSEUM DIRGANTARA LANUD ADISUCIPTO D.I.Y

Rencana Program Kwartir Ranting Pramuka 0417 Kecamatan Depok - Kabupaten Sleman kembali terlaksana yaitu Pesta Wisata Pramuka Tingkat Siaga pagi tadi (Selasa, 25/6/2013) kegiatan Pesta Wisata ini diadakan di Museum Dirgantara Lanud Adisucipto Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan Pesta Wisata Pramuka Tingkat Siaga kali ini bertemakan Belajar, Bermain dan Berkreatifitas yang pelaksanaannya diikuti oleh 560 peserta dari Sekolah Dasar se-Kecamatan Depok. Dalam wawancara kami dengan Ketua Kwarran 0417 Kecamatan Depok (Kak. Tri Muryanti, S.Pd, M.Si) beliau mengatakan bahwa kegiatan ini  untuk meningkatkan keterampilan, ketangkasan, dan pengetahuan di bidang kePramukaan yang di kemas dalam bentuk Belajar, Permainan, Kreatifitas dan lomba untuk memperebutkan Piala bergilir dari Kecamatan Depok dan Piala kejuaraan perbarung dari Kapolsek Se-Kecamatan Depok, Puskesmas Se-Kecamatan Depok serta Ketua Kwarran 0417 Kecamatan Depok.
Selanjutnya pada pembukaan Bapak Drs.Krido Suprayitno, SE, M.Si (Camat Depok) selaku Pembina Upacara memberikan beberapa pengarahan si antaranya beliau mengingatkan agar para siswa sebagai anggota Pramuka Tingkat Siaga agar tetap aktif dan semangat dalam mengikuti kegiatan Pramuka. 
pada penutupan acara panitia mengumumkan hasil yang di raih yaitu :
Pemenang Piala Bergilir 2013 (Juara Umum) di raih oleh Perindukan Nogopuro (SD Negeri Nogopuro) sedangkan juara 1 SD Bokpri Demangan (Barung Putra), SD N Kalongan (Barung Putri) juara 2 SD N Nogopuro (Barung Putra), SD N Sarikarya (Barung Putri) dan juara 3 SD N Mutokorejo (Barung Putra), SD N Deresan (Barung Putri).

*** Foto Kegiatan dapat dilihat di fotogiat***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar